Recent Post



Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Barat Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam


BaritonagariNews(BNN).Com Agam_ Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumater Barat Novianto Sulastono pada hari Kamis (24/3/2022) beserta jajaran melaksanakan Kunjungan Kerja pertama ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam.

Kunjungan disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Qriz Pratama beserta karyawan dan staff, dengan  diawali perkenalan singkat para pejabat struktural di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam.

Pada saat itu Kepala Kantor,  Qriz Pratama menjelaskan terkait kinerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam  yang telah dilaksanakan hingga saat ini.
Selanjutnya Kepala Divisi Keimigrasian yang didampingi oleh  Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, R. Hendiartono, memberikan pengarahan mengenai tugas dan fungsi keimigrasian khususnya target kinerja untuk tahun 2022. 

Pada saat pertemuan singkat pada saat itu Novianto berharap agar Kantor Imigrasi Agam konsisten dan dapat menyelesaikan semua target kinerja dengan baik dan tepat waktu, salah satunya adalah sosialisasi kepada masyarakat terkait inovasi terbaru direktorat jenderal imigrasi, yakni M-Paspor.

Namun selain itu Ia berharap juga agar seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat tetap menjaga kekompakan agar dapat terciptanya keharmonisan dalam lingkungan kantor sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman dan kondusif.

Kemudian Novianto juga berpesan  terkait dengan Pembangunan Zona Integritas, agar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat menyelesaikan data dukung tepat waktu dan sesuai dengan arahan yang diberikan. 

Semoga tahun ini Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam dapat  Membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi /Wilayah Birokrasi Bebas Melayani ( WBK/WBBM ) pungkasnya ***

Pewarta : BN2

Posting Komentar

0 Komentar