Recent Post



Jalin Hubungan Baik Dengan Pemuda Nagari Binaan, Babinsa Ajak Lakukan Kegiatan Positif.

Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, Serda Irwandi melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan pemuda, di Jorong Alai, Nagari Sako Selatan Pasia Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan, Senin (21/03/22). 


Kegiatan komsos tersebut disamping tugas pokok juga memantau wilayah Binaan untuk menjalin hubungan dengan pemuda sehingga terwujud kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat di desa.


"Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk karangtaruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujar Serda Irwandi. 

"Serda Irwandi juga menghimbau agar pemuda tetap menjaga keamanan, kenyamanan nagari dan menggingatkan kepada pemuda untuk tidak terlibat narkoba maupun tindak kriminal lain nya," ungkapnya. 

  

Adapun maksud dan tujuan Komsos dengan pemuda Nagari untuk meningkatkan silaturrahmi Babinsa dengan pemuda mengajak untuk melakukan giat yang positif dan bermanfaat.

          

Babinsa juga menghimbau kepada pemuda dan perangkat desa supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang negatif, tidak lupa juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam lingkungan maupun kegiatan sehari-hari," tegasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar