Recent Post



Golkar Peduli, Syafril Anggota DPRD Kota Bukittinggi Sambangi Rumah Warga Yang Rusak

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_Anggota DPRD kota Bukittinggi H. Syafril Komisi II dari Partai Golkar pada hari Senin (21/3) kunjungi rumah warga di pulai Anak Air kota Bukittinggi belakang Gon Raya By Pas Bukittinggi yang rusak akibat dibawa material ketika hari hujan pada Minggu lalu.

Anggota DPRD H Syafril ketika di hubungi mengatakan "Minggu kemarin salah satu pengurus dari masjid Nur hidayah yang berada tepatnya di by pas pulai anak air belakang Gon menelpon bawah ada rumah warga yang roboh beserta materialnya di bawah ke daerah kerendahan"

lanjutnya " memang sekarang dalam memeprluas masjid, dan rumah warga tersebut berada di ketinggian dari posisi mesjid, sekarang dalam membuat pondasi dan diatasnya ada sebuah rumah yang berada ketinggian dari pondasi galian, pas hari hujan tanah di atas runtuh itu membawa material rumah" 

"Alhamdulilah tidak terjadi musibah kecelakaan di sana akan tetapi rumah masyarakat memang agak terganggu karena tanahnya udah turun dan nggak bisa lagi ditempati karena kalau ditpati kemungkinan tanah turun lagi" jelas Syafril.

"Sekarang kita berkoordinasi dengan dinas PUPR, juga asisten asisten dua, didampingi juga oleh lurah juga turun ke lokasi pada pukul 15.00 WIB bersama turun kelapangan"
Mudah-mudahan dalam minggu ini udah dapat solusinya, pemilik rumah tidak perlu khawatir lagi nanti dinas PUPR akan segera ke lokasi dalam pembenahan rumah tersebut, dan untuk sementara kita dari partai Golkar peduli, kita salurkan Rp 500.000 (lima ratus ribu) paling tidak sudah bisa di gunakan untuk pembelian mateial berupa sak semen sebagai bukti kepedulian kita dari fraksi Partai  Golkar katanya.

Kemudian "Kita berharap dari pemerintah kota dari PUPR lewat Perkim bisa membantu dalam pembangunan atau membantu rumah masyarakat tersebut, mudah-mudahan ini bisa secepatnya, diperkirakan anggran lebih kurang 50 juta, perbaikan perluas masjid bukan fasilitas pribadi tapi fasilitas umum" ungkap H. Syafril Komisi II DPRD kota Bukittinggi ***

Pewarta :BN2


Posting Komentar

0 Komentar