Recent Post



Langka, dan Tidak Merata Harga Minyak Goreng di Pasaran, Polsek IV Koto Lakukan Pendataan Grosir dan P&D

Kapolsek IV Koto Iptu Hendri Susanto Ketika Cek Lapangan Kelangkaan Minyak Goreng Di pasaran 

BaritonagariNews(BNN).Com Agam_Kelangkaan Minyak Goreng dari beberapa Toko dan juga harga minyak yang tidak merata di pasaran di wilayah Hukum Polres Bukittinggi.

Dengan demikian Polsek IV Koto yang merupakan wilayah dari polres Bukittinggi pada hari Rabu (16/03/2022) lakukan cek ke lapangan.

Kapolres Bukittinggi melalui Kapolsek IV Koto Iptu Hendri Susanto mengatakan dengan kelangkaan Minyak Goreng di pasaran maka dengan demikian Polsek melakukan Pendataan pedagang setaraf Grosir P&D dan Supermarket/Minimarket yang menjual Minyak Goreng di Wilayah Polsek IV Koto.

Dari hasil data yang didapatkan dilapangan didapati ada toko yang masih ada stock Minyak Goreng dan memang ada juga yang kosong, Seprti Toko Naro pemilik M. Akbar yang berlokasi Pasar Pakan Selasa Jorong Guguak randah nagari Guguak Tabek Sarojo Kec. IV Koto terdapat Stok Minyak Goreng Kemasan jumlah 3 dus (36L), harga Rp 17.000,-/ Liter, Minyak Curah, Jumlah 5 Kg, harga jual Rp. 20.000,- /Kg.

"Kemudian Toko Buk Yul pemilik Pak Alam
Lokasi Pasar Pakan Selasa Jorong Guguak randah nagari Guguak Tabek Sarojo Kec. IV Koto Stok saat yang didapat Minyak Goreng Kemasan jumlah 2 dus (24 L), harga Rp 17.000,-/ Liter, Minyak Curah, Jumlah 8 Kg, harga jual Rp. 18.000,- /Kg

Kemudian Toko Zarina pemilik Hj. Rina Lokasi Jorong Guguak randah nagari Guguak Tabek Sarojo Kec. IV Koto Minyak Curah, Jumlah 20 Kg, harga jual Rp. 16.000,- /Kg.

Koperasi IV Koto dan Malalak penanggung jawab Mona, Lokasi Pasar Pakan Selasa Jorong Guguak randah nagari Guguak Tabek Sarojo Kec. IV Koto
Stok saat ini Minyak Goreng Kemasan , jumlah 6 dus (72 L), harga Rp 17.000,-/ Liter.

Lebih kurang 17 titik yang telah dilakukan kunjungan ke pusat Grosir dan Enceran terdapat 4 titik toko yang mengalami kekosongan minyak goreng, diantranya Toko Deswita pemilik Adi, Lokasi Kecamatan Malalak Stok saat ini Kosong.

Kemudian Toko ENI pemilik Sukur, Lokasi Balingka Kec. IV Koto Stok saat ini Kosong, Toko Uncu pemilik Uncu Lokasi Pasar Pakan Selasa Jorong Guguak randah nagari Guguak Tabek Sarojo Kec. IV Koto, Stok saat ini juga Kosong, dan juga Toko Wustad pemilik Fajria Lokasi Galudua Nagari Koto Tuo Kec. IV Koto Stok Minyak Goreng saat ini juga dalam keadaan Kosong.

Restock Minyak Goreng dari Grosir dari P&D Rina Pasar Padang Luar dan Kampas, kemudian dari 4 toko yang tidak ada minyak goreng tersebut memang mereka tidak menjual Minyak Goreng ungkap Kapolsek IV Koto Iptu Hendri Susanto ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar