Recent Post



Dasawisma PKK Nagari Pasilihan mengadakan Lomba dalam Rangka Memperingati hari Jadinya Kabupaten Solok Ke-109

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), PASILIHAN -.Dalam rangka peringati hari jadi kabupaten Solok ke-109 dan Gebyar bulan bakti dasawisma PKK nagari pasilihan mengadakan berbagai corak lomba kelompok bertempat di Gedung Badminton Jorong Koto Gadang Nagari Pasilihan,Kecamatan X koto  diatas Kabupaten Solok.Senin 28/03/2022.

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri, menyampaikan Dalam acara ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi kabupaten Solok ke-109,serta hebyar bulan bakti dasawisma untuk itu kita di nagari ikut juga memeriakannya .
Bahwa dalam rangka hari jadi kabupaten Solok ini kita di nagari juga  mengadakan perlombah Senam kreasi " Antah Iyo Anta Tido",lombah fation Show baju kurung Basiba.ucapnya Yonhi.

Sementara itu segalan acara ini di anggarkan oleh APB Nagari melalui  anggaran PKK Nagari.

Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintahan nagari Pasilihan yang ikut menuppor kegiatan dalam pelaksanaan dan  kepada seluruh anggota dasawisma yang telah serta ikut berpatisipasi.Ucapnya Ny.Magdalena Yonhi Nofri.
Selanjutnya Walinagari Yonhi Nofri menambahkan kami sangat mengapresasi acara ini telah terlaksanakan oleh PKK Nagari Pasilihan dalam berupa bentuk kepedulian anggota dasawisma terhadap kegiatan yang menjadi pemicu dan semangat bagi anggota Dasawisma.

Kemudian di akhir acara ,moga dalam program dasawisma kedepan mudahan PKK Nagari Pasilihan  lebih berjaya hendaknya.Tutupnya Walinagari Yonhi.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar