Recent Post



Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Sosialisasikan Salam Pancasila Di SMPN 3 Gunung Talang.

Bertempat di  SMP Negeri 3 Gunung Talang Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang yang dipimpin langsung oleh Sertu Muh Bahar melaksanakan sosialisasi tentang Salam Pancasila kepada guru dan siswa-siswi SMP Negeri Negeri 3 Gunung Talang, Rabu 16 (16/03/2022).


Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu M. Bahar mengatakan bahwa kegiatan mensosialisasikan Salam Pancasila tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kebangsaan dan persatuan sehingga dapat menambah para siswa-siswi memiliki sifat melekat tentang kebangsaan dan persatuan sejak dini.

"Salam Pancasila adalah salam kebangsaan, tidak hanya untuk mempersatukan para siswa-siswi atau kelompok tertentu tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia,"ungkap Peltu Mulyadi.


Disamping melatihkan dan mensosialisasikan Salam Pancasila Sertu M. Bahar beserta Babinsa lainnya juga memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara terhadap siswa - siswi SMP Negeri 3 Gunung Talang.


"Kegiatan pelatihan dan sosialisasi Salam Pancasila ini dalam pelaksanaannya turut dihadiri siswa siswi beserta seluruh Guru SMP Negeri 3 Gunung Talang," tutup Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar