Recent Post



Antisipasi Penularan Covid-19, Kapolsek Banuhampu Bagikan Masker

BaritonagariNews(BNN).Com Agam_ Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Banuhampu Sungai Puar, pada hari Jumat (4/3/2022) personil Polsek Banuhampu Sungai Puar bagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Mesjid-mesjid yang ada di Kecamatan Banuhampu.

Pada hari tersebut terdapat 10 titik Masjid yang di lakukan pada saat itu, diantaranya Mesjid An Nur di Nagari Taluak IV Suku, Mesjid Taqwa di Nagari Cingkariang, Mesjid Raya Kubang Putih, Mesjid Jamiak Nagari Taluak, Mesjid Jami’k Nagari Sungai Tanang, dan Mesjid Jami’k Nagari Padang Luar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi SH  usai acara pelepasan seorang  purna Bhakti personil Polsek Banuhampu yang telah masuk masa pesiunan.

Sebanyak lebih kurang 1000 masker akan di berikan kepada masyarakat yang mau melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid-mesjid tersebut, semua personil  yang bertugas di Polsek Banuhampu  kita turunkan, setiap titik terdapat 4 orang personil ujarnya.

Pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang melaksanakan sholat Jum’at adalah sebagai bentuk kepedulian dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Banuhampu Sungai Puar, sekaligus  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

" Kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas" pungkas Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi ***

Pewarta :BN2 


Posting Komentar

0 Komentar