Recent Post



Sebelum Laksanakan Tugas Di Wilayah, Personil Koramil 06/Singkarak Laksanakan Apel Pagi

Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 06/Singkarak Pelda Yoni Efrizal , memimpin Apel pagi kepada para Babinsa jajarannya, tepatnya di halaman makoramil 06/Singkarak, Jln Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Rabu (9/02/2022).


Dalam kegiatan apel tersebut disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh Babinsa.


Plh. Danramil 06/Singkarak Letda Inf Zulkili melalui Pelda Yoni Efrizal dalam arahannya menyampaikan, agar Babinsa lebih proaktif di wilayah binaannya dalam mendukung program pemerintah dan satuan Kodim 0309/Solok.

Untuk itu" jajaran Babinsa, sesuai instruksi Dandim 0309/Solok Letnan Kolonel Arm Hendrik Setiawan S.E, untuk membantu program pemerintah seperti pendampingan pelaksanaan vaksin dan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan" ujarnya


Saya tegaskan" agar babinsa jangan pernah bosan untuk melaksanakan tugas diwilayah, apabila ada kendala segera laporkan," tegasnya


Selesai pelaksanaan apel pagi personil 06/Singkarak melaksanakan pembersihan pangkalan sekaligus melakukan perawatan tanaman produktif yang ada di koramil dan dilanjutkan monitoring wilayah binaan masing - masing.

Posting Komentar

0 Komentar