Recent Post



Dengan Penuh Semangat, Personil Koramil 10/Lembah Gumanti Laksanakan Harbang Satuan.

Anggota Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok melaksanakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) Satuan yang sudah usang dan pembersihan pangkalan Makoramil, Kamis (3/1/2022).


Plh. Danramil 10/Lembah Gumanti Talang Peltu M. Ali mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya satuan untuk memelihara kondisi Markas Koramil (Makoramil) sehingga dapat menciptakan suasana kenyamanan dan keindahan di lingkungan Makoramil.


“Ini sebagai upaya kita supaya suasana di Makoramil jadi lebih nyaman dan indah, karena pemeliharaan makoramil itu penting kita lakukan,” kata Plh. Danramil.


Disampaikan Plh. Danramil, pemeliharaan yang dilakukan meliputi pengecatan ulang, pengecoran lantai teras pembenahan plafon yang rusak, dan perbaikan sarana dan prasarana perkantoran lainnya yang perlu diperbaiki.

“Berbekal Swadaya Satuan kita lakukan pemeliharaan sarana dan prasarana kantor agar tetap terawat dengan baik, walaupun usia bangunan sudah tidak muda lagi,” paparnya.


Ia menambahkan, pemeliharaan ini tidak dapat terlaksana dengan baik apabila tidak ada kesadaran dan kemauan dari dalam diri masing-masing anggota yang bertugas di satuan tersebut.


“Karena indah dan nyaman itu butuh biaya, tenaga dan pikiran kita semua. Oleh sebab itu, kita harus bekerja dengan ikhlas guna menunjang tugas-tugas kedepannya,” pungkas Peltu M. Ali.

Posting Komentar

0 Komentar