Recent Post



Beri Motivasi, Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Sambangi Warga Pembuat Batako

Sembari menjalankan kegiatan rutin di wilayah, Serda Okses Azona menyambangi warga yang berprofesi sebagai pembuat Batako, berlokasi di Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Selasa (08/02/2022). 


Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya itu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu pekerjaan pembuatan batako. Ia juga mengingatkan kepada pembuat batako, agar senantiasa mengutamakan mutu dan kualitas.


Serda Okses juga mengatakan batako cukup diminati warga untuk pembangunan rumah. Dalam menjaga kepuasan konsumen, pembuat batako harus tetap memperhatikan kualitas batako yang dibuatnya. 

Tujuan dari kegiatan inovatif ini adalah untuk memberi motivasi dan peluang bisnis dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat yang mayoritas pemuda agar bisa menambah penghasilan hanya di rumah saja pada masa wabah Covid-19 ini.


“Sebagai Aparat Kewilayahan, Babinsa bukan saja menjaga Kamtibmas, tetapi juga tetap mengasah kepedulian terhadap yang terjadi di sekitar wilayah binaannya,” terang Serda Okses Azona. 


"Babinsa harus mempersembahkan yang terbaik buat masyarakat. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, perekonomian masyarakat terdampak, semakin merosot. Dengan semakin terpacunya warga memajukan dan meningkatkan usaha, maka diharapkan perekonomian dapat segera kembali normal,"pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar