Recent Post



Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti, Laksanakan Prokes Di Pasar Tradisional.

Anggota Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok, terus melakukan penegakan disiplinan Protokol Kesehatan (Prokes). seperti yang dilakukakan Babinsa Serka Azis dan 3 orang anggota Babinsa, melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Sayur Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Selasa (08/02/2022).


Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini, selain untuk menertibkan PPKM di wilayah Kabupaten Solok khususnya Kecamatan Lembah Gumanti, juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada ditempat keramaian agar selalu mematuhi protokol kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 saat ini.


“Serka Azis juga menyampaikan pada warga yang berada dikeramaian agar menerapkan 5M, yakni selalu mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, karna dengan itu kita bisa mencegah dan memutuskan rantai penularan Covid-19,”ujar Babinsa.  

“Dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan, masih ada terdapat kendala dimana masyarakat dan beberapa oknum yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak di tempat keramaian,”ungkap Babinsa.


“Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat agar bersama sama menegakan disiplin protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,”pungkas Serka Azis.

Posting Komentar

0 Komentar