Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaan.

Guna pencapaian vaksinasi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, Serka Gusriandi dan bersama Bhabinkamtibmas mendampingi  tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam pelaksanaan vaksinasi.


Pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan di Puskesmas Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Selasa (22/02/2022). 


Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa dan bhabinkamtibmas adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Kemang tentang program vaksinasi tersebut.

Serka Gusriandi, untuk pelaksanaan vaksinasi khusus di wilayah binaan, pihaknya bersama tim lainnya berkomitmen akan terus melaksanakan vaksinasi di tengah masyarakat, "ungkapnya. 


“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya, ” ujar Babinsa. 


"Dalam hal ini Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi adalah merupakan bentuk kepedulian TNI AD terhadap kemanusiaan dan selain itu juga suatu bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, "pungkas Serka Gusriandi.

Posting Komentar

0 Komentar