Recent Post



Babinsa Koramil 06/Singkarak, Hadiri Undangan Kegiatan Sosialisasi Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Nagari Binaan.

Babinsa Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok, Serda Ramli menghadiri undangan Sosialisasi rapat kegiatan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Per Triwulan sebesar Rp, 900.000 Per KK di Aula Kantor Wali Nagari Koto Sani,Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Rabu (23/02/2022). 


Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki Aula Kantor Wali Nagari. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19.


Turut hadir dalam kegiatan yang di selenggarakan yaitu : Camat yang mewakili X Koto Singkarak, Wali Nagari Koto Sani, Babinsa Nagari Koto Sani, Anggota Polsek X Koto Singkarak, Seluruh Kepala Jorong Koto Sani, Ketua BPN, PDTI dan Masyarakat Warga Koto Sani X Koto Singkarak.

Adapun yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa itu harus memenuhi persyaratan di antaranya, Warga miskin, Hilang pekerjaan karena Covid – 19 ,Mempunyai anggota keluarga rentan sakit, sehingga bantuan langsung tunai ini tepat sasaran dan terealisasikan dengan baik.


“Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya. Inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa Covid-19 ini,"pungkas Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar