Recent Post



Babinsa Koramil 05/X Koto Diatas Motivasi Pengrajin Sapu Kipas.

Babinsa Koramil 05/X Koto Diatas Kopda Edi Suryanto dan Praka Edi tua Saragih bersama menyambangi pengrajin sapu kipas bapak Rustam memberikan motivasi sekaligus saran agar hasil karya kerajinan ini nantinya dapat ditampung dan diterima di pasaran, Kreativitas menembus batas. Rustam warga Nagari Tanjung Balik Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Kamis (10/2/2022).


Rustam (54) yang sehari hari bekerja sebagai pengrajin kipas dan memiliki beberapa karyawan ingin sekali mengembangkan usahanya .


Dirinya mengaku ide awal ca sebagai hobi dan tuntutan ekonomi dia mencoba dan hasilnya, banyak pembeli yang berminat sehingga dijadikan sebagai usaha.

“Sebenarnya tidak terpikirkan oleh saya, ada hal tentang membuat peci ,saya jadi tertarik ingin membuatnya karena untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ” ucap Rustam


Dalam kesempatan itu Kopda Edi Suryanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu pekerjaan. Ia juga mengingatkan kepada Pengrajin , agar senantiasa mengutamakan mutu dan kualitas.


“Usaha ini merupakan pilihan yang dapat terjangkau pada saat sekarang,” kata Edi Suryanto.

Posting Komentar

0 Komentar