Recent Post



Babinsa Koramil 05/X Koto Diatas Motivasi Pengrajin peci

 

Babinsa Koramil 05/X Koto Diatas Serka Jonedi Abdullah bersama rekannya Serda Juprizal menyambangi pengrajin peci milik ibu Farida dan memberikan motivasi sekaligus saran agar hasil karya kerajinan ini nantinya dapat ditampung dan diterima di pasaran, Kreativitas menembus batas. ibu Farida warga Jorong Balai Balai Nagari Kuncir Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Jumat (4/2/2022).


Farida (55) yang sehari hari bekerja sebagai pengrajin peci dan memiliki beberapa karyawan ingin sekali mengembangkan usahanya .


Dirinya mengaku ide awal ca sebagai hobi dan tuntutan ekonomi dia mencoba dan hasilnya, banyak pembeli yang berminat sehingga dijadikan sebagai usaha.

“Sebenarnya tidak terpikirkan oleh saya saya ,ada hal tentang membuat peci ,saya jadi tertarik ingin membuatnya karena untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ” ucap Farida


Dalam kesempatan itu Serka Jonedi Abdullah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu pekerjaan. Ia juga mengingatkan kepada Pengrajin Peci, agar senantiasa mengutamakan mutu dan kualitas.


“Usaha ini merupakan pilihan yang dapat terjangkau pada saat sekarang,” kata Jonedi

Posting Komentar

0 Komentar