Recent Post



Pimpin Apel Perdana Tahun 2022, Kakanwil : Jajaran Kanwil Sumbar Siap Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), PADANG - Jajaran ASN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat mengikuti apel pagi perdana di awal tahun 2022 pada Senin (3/1). Kepala Kantor Wilayah, R. Andika Dwi Prasetya memimpin langsung pelaksanaan apel. Seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan JFT serta JFU pada Kantor Wilayah mengikuti kegiatan ini.

Dalam amanatnya, Kakanwil menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sumabr yang telah memberikan pengabdian dan kinerja terbaik pada tahun 2021.

“Sehingga kita dapat berbangga, meraih salah satu pencapaian yang baik, yakni predikat WBK. Semoga pada tahun 2022, kita dapat kembali menorehkan prestasi dengan meraih predikat WBBM,” ujar Kakanwil.
Kakanwil kemudian mengajak seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sumbar untuk melaksanakan introspeksi dan konsolidasi, baik untuk diri sendiri maupun secara berjenjang dari Divisi hingga ke seluruh Bidang dan Bagian untuk mengevaluasi kinerja pada tahun 2021 dan merencanakan capaian dan target untuk tahun 2022.

“Mari kita wujudkan resolusi dari Kementerian kita, kita bulatkan tekad dan komitmen untuk menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik. Resolusi ini merupakan suatu niatan yang luar biasa. InsyaAllah dicatatkan malaikat sebagai sebagai niat baik dan amal ibadah di sisi Allah, Tuhan yang Maha Kuasa”, ujar Kakanwil melanjutkan.

Kakanwil juga memberikan arahan bahwa pada awal tahun ini, seluruh ASN harus bersiap menyiapkan Tarja dan Action Plan, serta mempersiapkan jadwal secara rinci untuk setiap bulannya. Selain itu, Kakanwil mengharapkan agar sinergitas dan kerja sama yang baik antar pegawai dan instansi terkait terus berjalan. 
“Pelayanan yang langsung menyasar masyarakat umum juga harus semakin kita optimalkan. Semoga pada tahun 2022, eksistensi Kemenkumham Sumbar lebih terdengar gaungnya dan tersiar ke masyarakat. Karena itu, harus semakin diekspos dan dipublikasikan,” tutur Kakanwil***
Rellis :Humas Kemenkumham Sumbar
Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar