Recent Post



Liga Talang Mandiri 2021/2022 Biaro FC Taklukan Vampeta FC 1 - 0

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Biaro FC  menaklukan Vampeta FC 1 - 0 dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Liga Talang Mandiri (LTM) 2021/2022 Pekan Kedua, yang digelar di Lapangan Harimau Data Nagari Talang, Rabu (5/1) petang. 

Liga Talang Mandiri (LTM) yang diikuti 10 Klub di Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang itu, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, pada Rabu (22/12/2021) lalu. 

Adapun gol kemenangan Biaro FC yang dipimpin Manager Dasril itu, dicetak oleh gelandang bernomor punggung 6, Bima , dimenit ke 10 babak pertama ke gawang Vampeta FC, yang dikawal kiper Febby. 

Begitu wasit Wanda meniup kick off babak pertama, Anak-anak Biaro FC dengan Trio gelandang Miko, Bima dan Alfid, langsung menggedor jantung pertahanan Vampeta FC. Yang dikawal pemain senior Imet, Richi, Gun dan kapten tim, Fajar. 

Anak-anak Vampeta FC yang ditangani Manager Efri Eka Putra, turun dengan gelandang Brama, Fenny, Sabria dan Rizal, juga balik menekan barisan pertahanan Biaro FC. Yang digalang Rivo, Miscol, Ravel dan Findo dengan penjaga gawang, Rahmat. 

Keasyikan menyerang dibabak-babak awal, dengan duet striker Rendy dan Trio, gawang Vampeta FC, justru malah kebobolan di menit ke 10. Lewat tendangan keras gelandang elegan sekaligus kapten tim Biaro FC, Bima. 

Kerjasama apik dua sayap Biaro FC, Sawal dan Roli dengan striker, Ade dibarisan depan, bola langsung diumpan kepada Bima yang menerebos masuk kedalam kotak penalti Vampeta FC. 

Mendapat umpan matang, Bima dengan tendangan keras kaki kananya, berhasil menghoyak gawang Vampeta FC yang dijaga kiper Febby. Gol  ! 1 - 0 untuk keunggulan sementara Biaro FC atas Vampeta FC, hingga waktu jeda turun minum. 

Memasuki babak kedua, disaksikan dua ratusan penonton, serangan silih berganti dibangun oleh pemain kedua kesebelasan kejantung pertahanan lawan masing-masing.

Namun, hingga wasit Wanda meniup pluit akhir pertandingan babak kedua, kedudukan tetap 1 - 0 untuk keunggulan Biaro FC yang berkostum merah maroon dan bermarkas di Data, Jorong Koto Gadang, Nagari Talang. 

Atas Vampeta FC, yang berkostum biru laut Navy dan bermarkas di Jalan Lapangan Harimau belakang SMP Talang, Jorong Aro, Nagari Talang itu. (ris). 

Posting Komentar

0 Komentar