Recent Post



Kapolres AKBP Apri Wibowo, S.I.K, M.H, Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Solok

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K, M.H, memimpin langsung Upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Solok dari AKBP (HAR) Yuswawi, SH, kepada Kompol Irwan Zani, SH, di Lapangan Apel Mapolres Solok di Lubuk Selasih, Jum'at (21/1/2022). 

Giat acara itu, juga dihadiri oleh para Kasat dan Kabag di Polres Solok, para Kapolsek dan tamu undangan lainnya.

Upacara sertijab tersebut dengan tetap menggunakan standar protokol Covid – 19. Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kanit Gakkum Satlantas Polres Solok Ipda Borti Rovendra SH, MH.

Selain Wakapolres Solok, juga dilantik dan dilakukan Sertijab beberapa orang Kapolsek dan Kabag. 

Diantaranya, Kabag Ren Polres Solok dari Kompol Irwan Zani SH, kepada AKP Reddy Triananto SH, MH. Kemudian Kapolsek Kubung AKP Pajri SH, diserahterimakan kepada penggantinya Iptu Andri Perkasa SH. Dan Kapolsek Gunung Talang dari AKP Seventri SH, kepada AKP Aam Hermayanto SH, MH.

Adapun serah terima jabatan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (Skep) Kapolres Solok Nomor : Kep / 15 / I / 2022 itu adalah sebagai berikut : Wakapolres Solok AKBP (HAR) Yuswawi SH, memasuki masa pensiun. Sedangkan Kompol Irwan Zani SH, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Solok.

Sebagai peserta dalam pelaksanaan Upacara sertijab tersebut masing-masing : Peleton PJU, Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, Peleton Sat Intelkam, Peleton Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba, Peleton Sat Lantas, Peleton Sat Samapta dan Staff  dan Peleton Bhayangkari.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K, M.H, dalam arahanya diacara itu, meminta jajaran Polres Solok untuk mengutamakan dan menjaga Kekompakan dan Solidaritas antar Personel Polres Solok dalam segala tugas institusi Polri. Agar semakin dipercaya oleh masyarakat.

Kapolres AKBP Apri Wibowo juga menyebutkan, masalah mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa di jajaran Polres, guna penyegaran.

“Terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdi untuk masyarakat dan teruslah berupaya melakukan yang terbaik,” tutur Kapolres AKBP Apri Wibowo. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan Selamat dari Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo beserta PJU, dan Personel Polres Solok. (ris). 

Posting Komentar

0 Komentar