Recent Post



BKMT Tanah Datar Laksanakan Dakwah Perdana Di Tahun 2022

Baritonagarinews(BNN).Com Tanah Datar_Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tanah Datar adakan dakwah awal tahun 2022, kegitan diawal tahun tersebut dilaksanakan  di Masjid Raya Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan kali ini  merupakan kegiatan perdana di tahun 2022 ini ungkap Abdul Aziz selaku ketua BKMT Sumatera saat di konfirmasi pada Selasa (4/01/2022) di Bukittinggi 

Acara BKMT di Kabupaten Tanah Datar tersebut merupakan putaran ke 568, kegiatan pelaksanaan  dihadiri lebih kurang 5 ribuan jemaah Badan Kontak Majelis Taklim.

Kesempatan tersebut hadiri Bupati Tanah  Datar,  anggota DPRD,  Camat, Kapolsek, Nagari, juga hadir 16 Orang pengurus BKMT provinsi Riau yang diketua oleh  Hj Septina MM, juga seorang anggota  DPRD Provinsi Riau.

Lanjut Ketua BKMT Sumatera Barat mengatakan  "Mari Kita   Berdakwah lagi di tahun 2022 ini, awal tahun Mari kita tanamkan di hati kita untuk berdakwah, dalam hal ini juga sesuai moto BKMT  Dakwah Mati-Matian Dakwah Sampai Mati Mati Dalam Dakwah" 

"Disamping acara sangat didukung oleh pemerintahan pada saat itu, juga menampilkan dai cilik Umar Gani kls 1 Tsanawiyah yang telah hafal 9 juz, hafalan itu bisa di uji tahu ayat ,halaman dan letak ayat nya ( seperti metode ust Adi Hidayat )" pungkas Abdul Aziz.

Dengan kegiatan tersebut di harapkan BKMT ini kedepannya semangkin maju dan berkembang lebih pesat lagi baik di Sumatera narat khususnya maupun di luar provinsi sumatera Barat pungkas Abdul Aziz sebagai ketua BKMT Sumatera Barat ini yang mana saat ini sedang dalam pendidikan mengambil doktor di IAIN Bukittinggi ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar