Recent Post



Babinsa Tetap Himbau Kepada Masyarakat Agar Mentaati Protokol Kesehatan.

Melalui interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama Pedagang dan pembeli  di wilayah Pasar Tradisional Tanjung Balik Kec.X Koto Diatas Kab.Solok,Babinsa Kec. X Koto Diatas Kab.Solok Koramil 05/X Koto Diatas Kodim 0309/Solok Pimpinan Serka Budi Anaka menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (PROKES), membiasakan jaga jarak,memakai masker,cuci tangan dan jaga kebersihan diri dan keluarga serta lingkungan di Pasar Tradisional X Koto Diatas Kab. Solok, Jumat (07/01/2022).


Dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh personil Koramil, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat khususnya di pasar yg banyak menimbulkan kerumunan.



"Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES) dan selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjaga kebersihan diri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19." tegas Serka Budi Anaka

"Kegiatan Protokol Kesehatan (PROKES) dan menerapkan 5M sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa sekarang ini, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut hadir membantu Pemerintah memberantas Covid 19, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain, " Imbuh Serka Budi.

Posting Komentar

0 Komentar