Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir Beri Motivasi Kepada Petani Tomat.

Sebagai wujud perhatian terhadap Petani di wilayah binaan, anggota Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok dipimpin Serda Iksan Tiago melaksanakan Komsos bersama petani tomat, bertempat di Jorong Taluk Air Putih Nagari Lubuk Gadang Timur Kec.Sangir Kab.Solok Selatan. Sabtu (15/01/2022).


Serda Iksan Tiago mengatakan. Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada petani khususnya petani tomat, agar tetap semangat dan giat dalam bekerja, meskipun dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini." ujarnya.

Menurutnya. dengan perawatan yang optimal, tanaman tomat akan tumbuh subur dan berbuah lebat sesuai yang di harapkan.


“Tomat merupakan tanaman yang memerlukan perawatan ekstra agar mendapatkan hasil yang baik. kami berharap saat panen, harga tomat naik sesuai dengan yang diharapkan petani, sehingga dapat memperbaiki perekonomiannya." Ungkapnya.


Sementara Pak Sugiono petani pemilik lahan mengungkapkan. kehadiran anggota Koramil 12/Sangir benar-benar sangat membawa manfaat baginya. selain memotivasi, para Babinsa tersebut juga tak segan turun langsung membantu pekerjaannya.



Semoga kerjasama ini terus terjaga, sehingga hubungan TNI dan Masyarakat khususnya petani semakin erat dan dengan kehadiran bapak Babinsa, petani menjadi semangat dan semakin giat dalam bekerja." Tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar