Recent Post



Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Laksanakan Prokes Di Pasar Tradisional.

 

Melalui interaksi dan Komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama pedagang dan pembeli  di wilayah Pasar Tradisional, Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok Sertu M.Bahar melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah Koto Gadang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Minggu (16/01/2022).


Dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat khususnya di pasar yg banyak menimbulkan kerumunan.

"Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan 5M, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19."tegas Sertu M.Bahar.


"Kegiatan Prokes ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. Pada masa Pandemi, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah memberantas Virus Corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu dengan yang lain, "tuturnya..

Posting Komentar

0 Komentar