Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Laksanakan Pemantauan Prokes Di Pasar Muara Panas

Koramil 08/Bukit Sundi gelar operasi penertiban pemakaian masker penegakan protokol kesehatan Covid 19 yang di laksanakan di Pasar Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Senin (3/1/22).


Koramil terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Bukit Sundi yang akhir akhir ini semakin meningkat.


Koramil 08/Bukit Sundi melaksanakan Kegiatan ini merupakan Upaya untuk terus mencegah agar pandemi Covid 19 di wilayah Kecamatan Bukit Sundi segera berakhir. Dalam himbauan protokol kesehatan (prokes) menyasar pada pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker.


Dikatakan Babinsa Serka Yuniyanto, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tentunya dengan penuh Humanis menghimbau dan Menyampaikan kepada warga pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

” Upaya pencegahan covid 19 ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas pemerintah, aparat atau unsur terkait saja, kita semua dibutuhkan peran aktifnya dalam pencegahan covid 19 Termasuk masyarakat, ” ujarnya


“Untuk itu mari lindungi dan sayangi diri sendiri, keluarga dan sesama, tentunya sama sama kita berdoa, semoga Pandemi Covid 19 segera berakhir,” pungkasnya.


Ia juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memakai masker dan tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan "Dengan kegiatan masyarakat yang disiplin dalam protokol kesehatan, harapannya wilayah Kecamatan  Bukit Sundi segera terbebas dari Covid-19," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar