Recent Post



Babinsa Koramil 01/Kota Solok Hadiri Sosialisasi Vaksin

Babinsa Koramil 01/Kota Solok, Serma Jul Emento, menghadiri kegiatan sosialisasi tentang vaksin Covid-19 bagi anak-anak usia 6 s/d 11 tahun, yang diselenggarakan di SDN 09 Kelurahan PPA Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Sabtu, (29/1/22).


Kegiatan sosialisasi tentang vaksin covid 19 dihadiri oleh tim vaksinasi Puskesmas Tanjung Paku, Babinsa Babinsa Koramil 01/Kota Solok, Bhabinkamtibmas , dan orang tua siswa SDN 09 PPA.


“Kepala Sekolah SDN 09 PPA mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua undangan yang hadir pada kegiatan sosialisasi vaksin Covid-19 ini, tentunya kami sangat mendukung dengan adanya sosialisasi ini, agar wawasan serta pengetahuan kita lebih luas lagi terkait vaksin Covid-19″ ujarnya.


Hal senada diungkapkan Tenaga Kesehatan Puskesmas Tanjung Paku Dewi Sasma, mengatakan kegiatan sosialisasi Vaksin Covid-19, bertujuan untuk meyakinkan siswa dan orang tuanya akan pentingnya mendapat vaksinasi Covid-19 yang telah diprogramkan oleh pemerintah, hal ini untuk memberikan kekuatan pada daya tubuh sehingga akan dapat menyehatkan dan membebaskan dari pandemi ini” terangnya.


“Pelaksanaan penyuntikan Vaksin akan dilaksanakan di sekolah dan Puskesmas terdekat, dan tahap pelaksanaan akan diberikan pemberitahuan terlebih dahulu, dan diharapkan siswa yang memenuhi syarat dapat ikut pada vaksin covid 19 ini” tutupnya.


Babinsa Koramil 01/Kota Solok Serma Jul Emento dalam sambutannya juga mengatakan, "saya berharap setelah dilakukannya sosialisasi tentang Covid-19, bagi siswa/Pelajar usia 6 s/d 11 tahun agar tetap ikut menjalankan dan jangan pernah merasa takut dengan adanya berita hoak yang pernah beredar," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar