Recent Post



Pesonil Koramil 12/Sangir bersama Polres Solok Selatan lakukan Pengamanan Natal dan Tahun baru di Pos Lubuk Malako

 

Pos Pemantauan dan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di batas  Kabupaten Solok Selatan dengan Provinsi Jambi dijaga 24 Jam secara bergantian, untuk menjaga keamanan lalulintas hingga perayaan Natal dan Tahun Baru selesai.


"Penyekatan ini akan dilakukan oleh Polres Solok Selatan, tepatnya berada di Nagari Lubuk Malako Kecamatan Sangir Kabupten Solok Selatan, Senin (27/12/2021).


Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serka Tarmizi mengatakan "Pengamanan Natal dan Tahun Baru hari ini berjalan dengan aman dan tertib, situasi dijalan Lintas Solok Selatan-Provinsi Jambi terpantau ramai lancar dan kondisi cuaca juga bagus tidak panas dan tidak juga hujan (mendung)," ucap Serka Tarmizi.

Kemudian untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Polri, TNI dan pegawai swasta yang melakukan perjalanan dinas dilengkapi surat keterangan serta masyarakat yang melakukan kunjungan mendesak misalnya kunjungan duka keluarga meninggal dunia, sakit dan bersalin juga diizinkan.


Disamping mengamankan  perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di batas  Kabupaten Solok Selatan dengan Provinsi Jambi, personil gabungan Polres Solok Selatan dan Koramil 12/Sangir, juga menghimbau masyarakat yang melintas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengecek masyarakat yang melintas sudah atau belum melaksanakan Vaksin.

Posting Komentar

0 Komentar