Recent Post



Personil Koramil 06/Singkarak Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Personil Koramil 06/Singkarak jajaran Kodim 0309/Solok melaksanakan operasi penanganan Covid-19 di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Selasa (28/12/21)


Anggota Koramil 06/Singkarak dengan memakai Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer dan masker cadangan untuk mengantisipasi kontak langsung dengan Masyarakat.


Serda Ramli Nurdin pada saat melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan mengatakan bahwa masih terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak atau social distancing saat di tempat keramaian.


"Masih ada masyarakat dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dan mengabaikan protokol kesehatan," ungkapnya.

Kami selaku aparat terus memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan masker dan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas. 


"Kita berikan sosialisasi langsung agar senantiasa menjaga jarak, karena jaga jarak merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19," tuturnya


"Secara umum kegiatan penegakan protokol kesehatan dapat dilaksanakan dengan baik walaupun masih terdapat beberapa oknum masyarakat yang kurang peduli terhadap pentingnya mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak," pungkas Ramli

Posting Komentar

0 Komentar