Recent Post



Penghargaan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam Tahun 2021

Baritonagarinews(BNN).com Agam_ Kantor Imigrasi Kelas II TPI Agam Tahun 2021, mendapatkan 4 buah penghargaan, hal tersebut disampaukan oleh kepala Imigrasi kelas II TPI Agam saat di hubungi pada hari Jumat (31/12) siang.

kepala Imigrasi kelas II TPI Agam Qriz membenarkan bahwa Imigrasi kelas II TPI Agam di tahun 2021 mendapatkan 4 buah penghargaan diantaranya pertama Penghargaan Ramah HAM dari kemenkumham Sumatera Barat.

Kemudian yang kedua Penghargaan penyusutan arsip dari sekjen, kemudian yang ke tiga kantor imigrasi juga mendapat Penghargaan UPT pelayanan publik terbaik dari kanwil Sumbar.

Sedangkan penghargaan ke empat di tahun 2021 Penghargaan lulus penilaian TPI yang diselenggarakan pada pengunjung tahun 2021, kata Qriz.

Diharapkan dengan penghargaan yang di dapatkan oleh kantor imigrasi Kelas II TPI Agam di tahun ini, semoga kedepannya lebih baik lagi dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan lebih di tingkatkan baik di internal Imigrasi  maupun eksternal pungkas Qriz ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar