Recent Post



Luar Biasa Peserta Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Negara Pemerintahan Nagari Pasilihan

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), PASILIHAN - Pembukaan Peningkatan kapasitas ini kita ciptaan aparatur nagari yang bersinergi yang di laksanakan di Mami Hotel dari Tgl.23 s/d 25 Desember 2021 kelurahan kampung jawa kecamatan  Tanjung Paku Kota Solok.Kamis.23/12/2021.

Walinagari pasilihan Yonhi Nofri mengatakan didalam Bimbingan Teknis(Bimtek) ini Jangan sampai di sia- siakan karena ada ilmu pengetahuan yang di ambil dan  bermanfaat terutama untuk  semua yang ikut peserta pelatihan ini dan tetang ilmu pengetahuan dalam menjalankan tugas pemerintahan nagari nantinya.
Sebagaimana Bimbingan Teknis laksanakan pertama kali di adakan di Pemerintahan nagari  pasilihan ,guna untuk menambah wawasan  untuk melatih jati diri dalam melaksanakan tugas ,sebaiknya sudah bisa menjalankan kinerjanya  masing- Masing. tegasnya Walinagari.



Sementara itu Camat X koto di atas Riswandi Bahaudin ,Ap.S.Sos. menyampaikan sekalian membuka peningkatan kapasitas cipta aparatur negari bahwa tupoksi sesuai dengan tugas dan fungsi kita  masing- masing agar semua pekerjaan yang di lakukan sudah ada yang mengaturnya supaya tidak ada suatu kesalahan dan kekeliruan waktu menjalankan tugasnya.

Hal Senada yang di harapkan kepada peserta pelatihan peningkatan Kapasitas aparatur negara pemerintahan Nagari  sebagai bimbingan Teknis yang kwalitas.

Selanjutnya Para peserta kegiatan pada pelatihan ini :
 Walinagari ,Yonhi Nofri,Amd.Sekna,Bemi Shapitra,SP.d,Kasi Pemerintahan Nagari,Yulizar Safwan,kasi kesejahteraan,Akmal Wahyudi,Amd.Kasi pelayanan,Andi Banur.Kaur Keuangan ,Rosmawati,SE.Kaur umum dan perencanaan,Raudhatul Huraidha,SPdI.Staf,Cici Mairahmah Ummi,SE.Staf.Risma Diana Fitri,Kepala Jorong Koto Gadang,Hidayatullah.Kepala joronga sawah luar,Zainir Azhar.kepala padang datar,Shabirin,kepala jorong payu anyir Nov Indra yani.Petugas kebersihan,Ahmad Zuendri,Ketua BPN pasilihan, Basrianto.Wakil ketua BPN Dasrial,Sek BPN Yoyong Eka Putra,Anggota BPN ,H Dt .Bandaro Putih,Anggota BPN,Endra Yani.

Kemudian diakhir pemateri yang mendengar harus paham dengan fungsi dan poksi  di pemerintahan nagari  ,supaya apa yang di kerjakan sesuai dengan aturan juga poksinya masing-masing tutupnya Riswandi ***

Pewarta : Bayu007/jon008

Posting Komentar

0 Komentar