Recent Post



Kelompok Tani Sibunian Sakti Nagari Pasilihan Terima Bantuan 10 Ekor Sapi Jenis Crossing

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), PASILIHAN - Kelompok Tani Sibunian Sakti dapat bantuan Sapi Crossing 10 Ekor di Jorong Padang Datar nagari pasilihan  kecamatan X koto Diatas Kabupaten Solok.Sumbar.Rabu (29/12/2021)

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri Amd.Mengucapakan terimakasih banyak kepada Dinas Peternakan propinsi melalui Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat H.Daswifettra Dt.Majinjing Alam Fraksi PPP Komisi XII yang telah memberikan bantuan 10 Ekor Sapi Crossing .

Harapan Pada kelompok agar menjaga dan memeliharanya dengan baik mudahan sapi tersebut berkembang biak dan berguna untuk kelompok kedepannya maupun untuk massa akan datang.tegasnya Yon.
Pesan Singkat melalui FB Dt.Majinjiang Alam tentang bantuan sapi semoga dapat meningkatkan perekomian Masyarakat Kenagarian Pasilihan terutama pada kelompok yang memeliharanya.

Sementara itu ketua kelompok tani Israr Mardidona (Pidok) ,mengatakan Saya sebagai ketua kelompok tani sibunian Sakti  jorong padang datar sangat terimakasih pada  Dinas peternakan melalui Bapak Dewan Dt.Majinjing Alam yang telah memberikan 10 Ekor Sapi jenis Crossing mudahan bermanfaat dan menambah perekonomian masyarakat disini.

Kemudian Bantuan sapi  ini menjadi antisipasi bagi kita masyarakat nagari pasilihan hendaknya dan kedepannya kita juga berharap agar kelompok tani yang lain juga dapat bantuan sapi ,tutupnya Yon*** 
Pewarta : Bayu007/Jon008.

Posting Komentar

0 Komentar