Recent Post



Dandim 0309/Solok Terima Anggota Satgas Apter Kembali Ke Satuan Kodim 0309/Solok

Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., memimpin acara penerimaan personil Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) yang telah kembali dari tugasnya di Kodam XVII/Cendrawasih.


Acara penyambutan diikuti oleh Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Arh Baskir, Ketua Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Ny. Indria Reno Triambodo, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0309/Solok, Pengurus Persit KCK Cabang Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok serta Perwakilan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0309/Solok di Aula Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani Nomor.1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (29/12/21).


Adapun anggota Satgas Apter telah kembali Praka Dwi yang selama lebih kurang 1 (satu) tahun bertugas menjadi Bawah Kendali Operasi (BKO) di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih.


Dalam sambutanya, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., mengatakan, pada kesempatan yang sangat baik ini, selaku Komandan Kodim dan atas nama seluruh anggota mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di satuan Kodim 0309/Solok sekaligus selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

“Penugasan yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama 1 tahun terlaksana dengan baik dan tentunya tidak meninggalkan masalah apapun yang ada di wilayah penugasan, sehingga nama baik, pribadi, keluarga, satuan dan TNI dapat dijaga dengan baik,” ujarnya.


Lebih lanjut, Dandim 0309/Solok menambahkan, penugasan operasi atau penugasan apapun yang diberikan adalah suatu kehormatan bagi seorang prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) tahun 2020 sebagai BKO Kodim Persiapan di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih.


Mengakhiri amanatnya Dandim 0309/Solok berpesan, “sampai dengan sekarang ini wabah Covid-19 belum berakhir, tetap jaga kesehata diri pribadi, keluarga dan lingkungan dengan tetap patuhi protokol kesehatan terutama masalah 5 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dan yang paling penting hindari tempat kerumunan.” Tandas Dandim.

Posting Komentar

0 Komentar