Recent Post



WALIKOTA ERMAN SAFAR KUKUHKAN PEMAIN MARCHINGBAND, BENI YUSRIAL DITUNJUK KETUM MBGJG

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), BUKITTINGGI - Walikota Bukittinggi H. Erman Safar melantik dan mengukuhkan sebanayak 85 orang Pemain Marchingband Gita Jam Gadang (MBGJG) Bukittinggi Tahun 2021. Para pemain ini sudah mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Pengukuhan Pemain MBGJG dilaksanakan di GOR Bermawi Bukittinggi, (21/11).
Pada kesempatan itu pula, Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beni Yusrial, diusulkan memimpin Marchingband Gita Jam Gadang (MBGJG) milik Pemko Bukittinggi. Sementara Walikota Bukittinggi Erman Safar diminta sebagai Ketua Dewan Pembina MGJG. Kedua pejabat Kota Bukittinggi ini dimohonkan oleh Ketua Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Kota Bukittinggi M. Nur Idris.
“Atas nama seluruh Pengurus PDBI, Alumni dan Pemain MBGJG, Persatuan Orang Tua Anggota (POTA) MGBJG. Kami memohon kepada Bapak Ketua DPRD berkenan menjadi Ketua Umum MBGJG dan Bapak Walikota Erman Safar berkenan sebagai Ketua Dewan Pembina MBGJG untuk periode 2021-2025” ujar M. Nur Idris 
Walikota Bukittinggi Erman Safar yang hadir dalam  acara pengukuhan pemain MBGJG itu, menyambut baik ditunjuknya Beni Yusrial untuk memimpin Marchingband MBGJ milik Pemko ini. Walikota Erman Safar sendiri menyatakan diri menerima dan siap menjadi Ketua Dewan pembina MBGJG permohonan keluarga besar MBGJG ini.
“Sesuai permohonan PDBI dan keluarga besar MBGJG saya bersedia menjadi Dewan Pembina MBGJG dan setuju untuk menujuk Saudara Beni Yusrial yang juga Ketua DPRD Bukittinggi menjadi Ketua Umum MBGJG periode 2021-2025. Saya akan berbicara mengenai langkah-langkah bersama pengurus MBGJG” ujar Erman Safar disambut gembira oleh ratusan pemain dan orang tua MBGJG.
Hadir dalam acara pengukuhan pemaian MBGJG itu yakni Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Supadria. Sekretaris Disparpora Elza Auli, Kabid Pemuda Olahraga Frince Maradoni, Kasi Pengembangan Pemuda Isma Darma Yanti, serta ratusan alumni MBGJG dan orang tua pemain MBGJG.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar