Recent Post



Samsat Bukittinggi Dapat Kunjungan Dari Korlantas Polri RI, Tingkatkan Pencepatan Pelayanan.

Baritonagarinews(BNN).Com Agam_Usai raih kompetensi pelayanan prima dan inovasi pelayanan publik tahun 2021 Tingkat OPD di Sumatera Barat pada siang hari Rabu (17/11/2021), sorenya Kantor Samsat Bukittinggi Jalan Bukittinggi -Medan Km6 Baringin Nagari Gadut Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam juga dapat kunjungan dari Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) RI.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan evaluasi terhadap pecepatan pelayanan Kantor Bersama Samsat Kota Bukittinggi ungkap Zulfahmi S.Sos Kepala Unit Pelaksanaan  Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Pendapatan Daerah ( PPD) Samsat di Bukittinggi.

"Ketua Tim Supervisi Korlantas Polri yang diketuai AKBP Harri Rio, Selain Tim dari Korlantas Polri, hadir juga Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat dan jajaran serta Tim dari PT Jasa Raharja yang ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut" terang Zulfahmi.

Lanjutnya, Inti kunjungan ini merupakan sasarannya untuk  evaluasi dalam Aplikasi ERI atau Electronic Registration Identification yang terintegrasi dengan aplikasi Sistem Informasi Pajak Kendaraan Bermotor (Sipamor) pada Samsat Bukittinggi dengan Korlantas Polri dan perangkat pendukung untuk percepatan pelayanan di samsat.

“Tim supervisi Korlantas Polri mengapresiasi Samsat Kota Bukittinggi terkait konektivikasi aplikasi Sipamor dengan aplikasi ERI karena sudah ada kesamaan data dan pemutakhiran waktu sebenarnya,” ungkap Zulfahmi Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Pendapatan Daerah ( PPD) Samsat di Bukittinggi***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar