Recent Post



Personil Koramil 10/Lembah Gumanti Dampingi Pelaksanaan Vaksin


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Alahan Panjang_ Anggota Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok Serda Algozi melaksanakan pemantauan kegiatan penyuntikkan Vaksin kepada warga masyarakat di wilayah  Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten, Sabtu (6/11/2021).


Tahapan dalam kegiatan penyuntikkan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kecamatan Alahan Panjang itu meliputi tahap pendaftaran, tahap screening, suntik vaksin dan terakhir observasi selama 30 menit.


Dalam pelaksanaannya oleh tenaga medis Puskesmas Alahan Panjang, dan tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19 seperti diantaranya mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker.


Menurut Babinsa Serda Algozi mengatakan kegiatan pemantauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi guna mengantisipasi gangguan selama pelaksanaan.


“Kita hadir disini untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang kita harapkan,” ujarnya.


Ia menyebutkan, jumlah warga yang mendaftar untuk dilakukan suntik vaksin cukup signifikan dan antuasiasme masyarakat cukup diapresiasi.


“antusias masyarakat cukup diapresiasi dalam pelaksanaan vaksin hari ini,” ungkapnya.


“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias untuk di Vaksin. Hal itu terlihat dari semangat selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dan kita akan selalu mendukung kegiatan ini,” ujarnya.


Pewarta : Jon Indra

 


Posting Komentar

0 Komentar