Recent Post



Personil Koramil 08/Bukit Sundi Kembali Sambangi Pasar


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Muara Panas_ Serka Linoxaverus bersama dengan rekan satu Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker. 


Seperti pagi ini personil Koramil 08/Bukit Sundi kembali datangi Pasar Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok untuk mengajak pengunjung dan pedagang untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


“Penyebaran wabah pendemi Covid-19 belum selesai dan kita tidak tau sampai kapan Pandemi ini akan berakhir. Maka dari itu dibutuhkan peran serta kita bersama untuk memutus mata rantai penyebarannya,” kata Serka Linoxaverus bersama rekannya, saat menyambangi pasar Tradisional Muara Panas, Jumat (26/11/2021).


Personil Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Serka Linoxaverus menjelaskan, Prokes Covid-19 yang ia maksud yakni menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas.


Masyarakat, lanjut dia, saat ini harus tetap melaksnakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker. Sebab, penyakit yang tidak nampak dengan kasat mata ini dapat menular kapan saja dan dimana saja.


“Waspada harus, tetapi tidak harus membuat kita ketakutan. Cara paling mudah untuk terhindar dari paparan penyakit itu dengan menerapkan prokes,” imbuhnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar