Recent Post



Personil Koramil 08/Bukit Sundi, Himbau Masyarakat Tetap Pakai Masker


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN) Muara Panas_ Babinsa dari Koramil 08/Bukit Sundi jajaran Kodim 0309/Solok, Serka  Gusriandi melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Kamis (11/11/2021).


“Kami menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan 3M, yaitu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Serka Gusriandi.


Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati TUUD) Pelda Sugeng Riyadi menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan terus menerus tersebut merupakan upaya dari Koramil bersama pihak terkait dalam menekan jumlah penyebaran covid-19 di wilayah.


“Saya sampaikan kepada para Babinsa agar selalu menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk menekan sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bukit Sundi,” kata Pelda Sugeng.


Sugeng menambahkan bahwa, Kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap harinya sampai Masyarakat benar-benar sadar akan bahayanya Covid-19 ini,


“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas normal kembali seperti sedia kala seperti dimana sebelum adanya wabah Covid-19,“ harapnya. 


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar