Recent Post



Personil Koramil 04/Payung Sekaki Imbau Masyarakat Disiplinan Protokol Kesehatan


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Payung Sekaki_ Dalam rangka terus mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Solok, Personil Koramil 04/Payung Sekaki terus secara aktif melaksanakan operasi penegakan disiplin (Gaplin) protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Payung Sekaki, tepatnya di Jalan raya Solok Alahan Panjang Kecamatan Payung Sekaki. Senin (1/11/21). 


Dalam Kegiatan tersebut Personil Koramil 04 Payung Sekaki Jajaran Kodim 0309/Solok yang di pimpin Plh Danramil Serma Matsum Harahap. memberi imbauan kepada para pengguna jalan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai covid-19. “Tugas kita menghimbau masyarakat utuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan,,”ucapnya.


Kegiatan yang  dilaksanakan dengan menyasar masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker ataupun memakai masker namun diturunkan/didagu.


“Bilamana ditemukan  yang tidak memakai masker akan diingatkan tentunya dengan cara yang humanis,” ungkap Serma Matsum


Pada kondisi saat ini, lanjut dia, menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan harus digiatkan mengingat wabah covid-19 ini belum berakhir.


“Semoga masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker,terutama untuk kesehatannya pribadi, keluarga serta pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” tandasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar