Recent Post



Pelatihan kader PKK dan Kelompok Dasa Wisma Nagari Pasilihan Dengan Tim PKK Kecamatan X Koto di Atas.

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Kelompok Desa Wisma Nagari Pasilihan    bersama Ketua Tim Penggerak Kecamatan X Koto di atas Mengadakan Pelatihan Kader PKK yang di bertempat di Hall Serbaguna Jorong koto gadang  Nagari pasilihan Kec.X koto di atas kab.Solok ,Sumbar Sabtu (20/11/2021).
Pembukaan pelatihan kader PKK di buka langsung oleh Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri A.md di dampingi Ny.Magdalena Yonhi.

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri Menyampaikan  Dengan meningkat kwalitas pemikiran anak bangsa dan kaum perempuan  sesuai dengan zaman yang semangkin canggih penuh dengan lika liku kehidupan cara ini lah yang ampuh bagi kita mengatasinya.

Harapan kedepannya bagaimana cara kita tidak tinggal dari nagari- nagari lain ,mari kita bersama membangun dan Memelihara budaya- budaya selama ini yang kita tinggalkan ,Tegasnya Yonhi.

Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Ny.Yusrista Riswandi mengatakan dengan kita bekerjasama Dalam pelatihan kader PKK juga kelompok desa  Wisma Nagari pasilihan ini bisa mewujudkan Perlindungan Perempuan dan Anak juga nagari berpotensi yang sangat luar biasa.
Sementara itu bersama para narasumber akan memrikan materi nanti .kita berharap bagaimana kaum perempuan dan anak  tidak mudah di bodoh- bodohi para kaum lelaki yang tidak bertanggung Jawab.ujarnya Ny.Yurista

Selanjutnya dengan adanya kader- kader baru di nagari ini bisa juga memberikan manfaat bagi keluarga dan kita  sendiri .

Kemudian ulasan dan  harapan besar kedepannya terutama bagi nagari pasilihan supaya Meningkatnya budi daya masyarakat yang berekonomi dan lebih maju lagi .Pungkasnya Yonhi***.

Pewarta : Bayu.007/jon008.

Posting Komentar

1 Komentar