Recent Post



Pegoes Kodim 0309/Solok Ramaikan Anniversary Komunitas Sepeda Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS)


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Kota Solok_ Sebanyak 20 orang Personil Kodim 0309/Solok yang dipimpin langsung Perwira Seksi Operasi Kodim 0309/Solok Letnan Satu (Lettu) Cba Heryanta bersama 20 Komunitas Sepeda lainnya ikut ramaikan Anniversary Ke-1 Komunitas Sepeda Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS) dengan mengambil Star di depan rumah dinas Wakil Wali Kota Solok, Minggu (07/11/2021).


Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, S.E., M.M., saat sambutan singkatnya mengucap syukur atas terselenggarannya kegiatan yang dilaksanakan pagi hari  ini dengan kondisi cuaca sangat bersahabat untuk melakukan Goes Sepeda.


“Kegiatan ini merupakan dalam rangka Anniversary ke-1 Komunitas Sepeda Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS)”.

Wakil Wali Kota Solok juga mengajak kepada seluruh pegoes sepeda yang ada di Kota Solok khususnya para komunitas sepeda untuk dapat menjadikan kegiatan bersepeda ini sebagai ajang silaturahmi dan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini.


Wakil Wali Kota Solok selain mengapresiasi kegiatan ini, Dia juga mengatakan “apabila kondisi pandemi ini sudah normal, kami pemerintah Kota Solok akan membuat kegiatan yang lebih besar untuk para pecinta goes sepeda” katanya.


Diakhir sambutannya, Wakil Wali Kota juga mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinnasi untuk segera melaksanakan vaksinasi di Faskes yang ada di Kota Solok. Pungkasnya.



Sementara itu Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., melalui Pasi Ops Kodim 0309/Solok Lettu Cba Heryanta mengatakan “Kami keluarga besar Kodim 0309/Solok mengucapkan selamat Anniversary ke-1 tahun bagi komunitas Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS),” ucapan selamat dari Lettu Cba Heryanta.


Lebih lanjut Pasi Ops mengatakan, Kodim 0309/Solok juga sangat mendukung kegiatan ini, disamping kita menjaga kesehatan dan yang terpenting kita bisa menjaga silaturahmi diantara kita sesama anak bangsa. 


“Kami dari Kodim 0309/Solok yang ikut dalam kegiatan Anniversary Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS) sebanyak 20 orang yang mewakili Kodim 0309/Solok” imbuh Lettu Cba Heryanta.


Goes Sepeda dilepas secara langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, S.E., M.M., dengan mengoes Sepeda dengan Rute perjalanan dari depan rumah dinas Wakil Wali Kota menuju ke Agro Wisata Batu Patah Payo tepatnya di Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuak Sikarah, Kota  Solok.


Sebelum melakukan perjalanan yang menguras tenaga ini, para peserta telebih dahulu melaksanakan sarapan pagi yang disiapkan panitia. Selain itu, Batu Patah Payo Bike Solok (BPPBS) sebegai penyelenggara juga menyiapkan mobil untuk mengangkut peserta yang sudah tidak dapat melanjutkan perjalanan yang harus melewati beberapa tanjakan tinggi serta menyiapkan tim kesehatan.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar