Recent Post



LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM) IAIN BATUSANGKAR MENGADAKAN KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN SPMI

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), BATUSANGKAR - Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar Dr. Ulya Atsani, S.H., M. Hum dipercaya untuk memberikan pendampingan pada penyusunan dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). 

Bahwa kegiatan tersebut melibatkan pihak Wakil Dekan I Bidang Akademik, Gugus Pengendali Mutu (GPM), Kepala Lembaga atau yang mewakili, dan Tim Lembaga Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) selingkup IAIN Batusangkar di aula HW Hotel Padang, Minggu s.d Rabu 14-17 November 2021.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Ridwal Trisoni, M.Pd, menyampaikan  bahwa pentingnya Penyusunan Dokumen SPMI untuk peningkatan nilai akreditasi Perguruan Tinggi dan Program studi.

Selanjutnya Penyusunan dokumen ini harus di sesuaikan dengan ketentuan Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian, Peningkatan (PPEPP), Ujarnya.

Kemudian disini pihak pimpinan berharap pihak LPM sebagai Lading Sektor serta untuk segenap jajaran yang terlibat dalam penyusunan dokumen SPMI ini dapat selesai sesuai dengan target yang telah di tetapkan.pungkasnya.

Pewarta : Bayu 007/Jon 008

Posting Komentar

0 Komentar