Recent Post



Koramil 04/Payung Sekaki dan Polsek Payung Sekaki Laksanakan Operasi Yusitisi Prokes


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Payung Sekaki_ Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menurunkan level di Kab. Solok, Koramil 04/Payung Sekaki dan Polsek Payung Sekaki tingkatkan kegiatan ops yustisi pendisiplinan prokes.


Kegiatan personil Koramil 04/Payung Sekaki dan Polsek Payung Sekaki terus menekan dan mencegah terjadinya peningkatan kasus penularan Covid-19 maka dari itu seperti pagi ini, Senin (29/11/2021) kembali menggelar kegiatan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan secara rutin bertempat di sepanjang jalan Lintas Solok menuju Alahan Panjang Kabupaten Solok. 


Dalam kegiatan tersebut sasarannya adalah masyarakat yang melintasi jalan di depan Koramil 04/Payung Sekaki dan Polsek Payung Sekaki baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil yang tidak menggunakan masker saat berkendara. 


Personil Koramil dan Polsek pada saat kegiatan Opreasi Yustisi tersebut langsung memberikan teguran dan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan saat bepergian.


Personil Koramil 04/Payung Sekaki dan Polsek Payung Sekaki selain melakukan teguran kepada para pengendara  juga membagikan masker kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak menggunakan masker.


Para pengendara diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat keluar dari rumah maupun saat bepergian. 


Personil Koramil 04/Payung Sekaki dan Polsek Payung Sekaki juga menghimbau kepada pengendara yamg belum melaksanakan vaksin untuk segera melaksanakan vaksin di Faskes yang sudah di siapkan oleh Pemerintah Kabupaten Solok.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar