Recent Post



Keindahan Rumah Pohon Sianok Diminati, Semua Fasilitas Gratis.

Nuasa Rumah Pohon Sianok 

Baritonagarinews(BNN).Com Agam_ Belum banyak yang tau bahwa ada sebuah Cafe dan Restaurant  yang bernuansa Alami dengan latar belakangi dengan pemandangan Ngarai Sianok, lokasi beralamat di Lambah Sianok Anam Suku, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Sumatra Barat. 

Sebuah Cafe dan restaurant yang dikelola oleh putra orang Agam yang sebelumnya sudah mempunyai pengalaman puluhan tahun berkecimpung di dunia kuliner di  Yogyakarta.

Dengan pengalaman tersebut " Dengan wabah pandemi COVID-19 yang saat ini masih belum terkendali, saya coba membuka usaha di kampung halaman, dengan mengembangkan pengalaman bidang kuliner yang saya geluti selama ini" pungkas Owner Drs H. Hemendri (53) owner Rumah Pohon Sianok saat dijumpai wartawan  di tempat usahanya.

Akses jalannya Rumah Pohon Sianok Cafe & Resto bagus dan lokasinya mudah sekali dijangkau, tidak jauh dari objek wisata unggulan Kota Bukittinggi. Bila dari Jam Gadang menggunakan kendaraan pribadi, baik motor dan mobil dapat ditempuh kira-kira 10-15 menit, buka setiap  hari dari pukul 09.00 s/d 20.00 WIB pungkas Drs H. Hemendri.
Owner, Drs H. Hemendri saat mendampingi Koki Rumah Pohon Sianok ketika sedang membuat masakan pesanan pelanggan yang lansung di liput oleh TV Nasional (16/11/2021) 

Dengan melewati jalan penurunan Ngarai Sianok hingga melewati jembatan kemudian belok ke kanan, lurus terus. Di simpang pertama nanti akan ada spanduk nama tempat ini, kemudian belok ke kiri, tidak berapa lama akan menjumpai Rumah Pohon Sianok Cafe & Resto terangnya.

Terkait usaha, sudah kita jalankan lebih kurang 2 bulan belakangan, pengunjung saat ini banyak berasal dari Pekan baru, Jambi, Kerinci, Medan  dan juga tamu dari dalam provinsi sumatera Barat.
Semua menu kita kasih discount sebesar 15% dari harga standar, dan berlaku untuk semua kalangan baik anak sekolah dan juga umum pada hari Senin - Kamis 

Semua menu baik Tradisional maupun Melenial dengan   harganya standar, dan yang paling menarik di lokasi ini pemandangannya, disamping menikmati menu makanan dari Rumah Pohon Sianok para tamu juga bisa menikmati fasilitas seperti Free Wife,  gratis Karouke, dan parkir juga tidak dipungut ujar Owner yang juga Alumni dari SMA 2 ini.

" Kita juga menyediakan paket untuk ulang tahun, Resepsi pernikahan, dan kegiatan kantor lainnya, dengan harga terjangkau" 

Diharapakan semoga covid-19 ini cepat berlalu, dan para wisatawan bisa berkunjung kembali ke kota wisata Bukittinggi sekitarnya, karena jika wisatawan telah rame datang secara tidak lansung perekonomian masyarakat akan meningkat, dan pengangguran akan berkurang karena perusahaan atau para usaha membuka lapangan pekerjaan pungkas Drs H. Hemendri selalu Owner Rumah Pohon Sianok  ***

Pewarta :BN2

Posting Komentar

0 Komentar