Recent Post



Di Pasar Muara Panas Personil Koramil 08/Bukit Sundi Himbau Prokes


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Muara Panas_ Personil Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Serka Linoxaverus  bersama rekan satu Koramilnya melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) di Pasar Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Senin (22/11/21).


Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 personil Koramil 08/Bukit Sundi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu memakai masker dan mematuhi himbauan pemerintah.


Personil Kodim 0309/Solok dan pesronil Koramil jajarannya berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.


Dalam kesempatan itu Serka Linoxaverus selaku yang meminpin kegiatan tersebut tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang berkunjung ke pasar agar selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senantiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun,”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku ” Ujar Serka Linoxaverus.


Dia juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah Sumbar yaitu Sumbar Sadar Vaksin yang saat ini di gelar di semua Kabupaten/Kota di Sumbar.


“Kami personil Koramil 08/Bukit Sundi mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksnakan vaksinansi gratis di Faskes-faskes yang ada di Kecamatan Bukit Sundi,” pungkasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar