Recent Post



Dandim 0309/Solok Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021


 

BARITONAGARINEWS.COM(BNN), Kota Solok_ Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol, menghadiri Apel gelar pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021, di halaman Mapolres Solok Kota, Jln. K.S Tubun Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Senin (14/11/2021).


Tampak hadir dalam apel tersebut Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi S.I.K, Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra S.E., M.M., Kajari Solok, Feni Nila Sari, S.H., M.H., Kepala Jasaraharja Solok, Kadishub Kota Solok, dan para tamu undangan lainnya.


Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi S.I.K., mengatakan dalam Apel Gelar Pasukan, Operasi Zebra Singgalang ini digelar selama dua pekan di wilayah hukum Polres Solok Kota, pelaksanaannya mulai tanggal 15 November 2021 hingga  tanggal 28 November 2021.


dalam operasi tersebut pihaknya mengedepankan peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, protokol kesehatan (prokes) dalam upaya mencegah Covid-19. Tujuan dari Operasi Zebra Singgalang 2021 yaitu untuk pencegahan kemacetan, mengurangi pelanggaran dan juga kecelakaan lalu lintas.


Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., mengatakan bahwa TNI khususnya Kodim 0309/Solok siap mendukung Operasi Zebra Singgalang yang diselenggarakan oleh satuan POLRI untuk peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya mencegah Covid-19.


sebagai Prajurit TNI sekaligus Aparat Komando Kewilayahan ( Apkowil ) ditempat kita bertugas saat ini, juga memiliki tugas dan tanggungjawab yang sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Teritorial, selain menjaga kedaulatan dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Dandim.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar