Recent Post



Berikan Rasa Aman, Personil Koramil 05/Tanjung Balik Monitor Kegiatan Vaksin


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), X Koto Diatas_ Personil Koramil  05/Tanjung Balik Kodim 0309/Solok yang dipimpin Serka Budi Santoso bersama anggota Polsek X Koto Diatas melaksanakan  pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Gedung Serba Guna Kec. X Koto Diatas Kab Solok, Rabu (24/11/2021).


Kegiatan penyuntikan Vaksin yang dilaksanakan pada hari ini kepada masyarakat sebanyak 178 orang denga vaksinator 5 orang dari Puskesmas X Koto Diatas.


Serka Budi Santoso selaku yang tertua dari Koramil 05/Tanjung Balik menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut,


Dalam kesempatan tersebut Serka Budi Santoso juga memberikan  himbauan kepada warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.


Letda Inf Zulkifli  selaku Danramil 05/Tanjung Balik menyampaikan bahwa pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi di wilayah Kecamatan X Koto Diatas ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat.


"Koramil 05/Tanjung Balik akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan pemerintah  demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah Binaan yang sehat dan kondusif," Ungkap Letda Inf Zulkifli.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar