Recent Post



Babinsa Koramil 12/Sangir Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Solok Selatan_ Babinsa Koramil 12/Sangir Jajaran Kodim 0309/Solok, Koptu Nikmat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan, Jumat (5/11/21).


Acara yang dihadiri sekitar 50 orang warga itu tampak antusias saat acara berlangsung. Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Serda Koptu Nikmat dimana pada kesempatan itu digunakan mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.


“Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan paparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya”. ujar Koptu Nikmat saat memberikan sambutannya.


Hadir sebagai ustad Al Mukmin Siregar yang dalam tausiahnya ia mengajak seluruh jamaah agar selalu mengikuti ajaran Nabi SAW, dan mari kita siapkan diri, anak dan keluarga agar senantiasa terhindar dari perbuatan dosa”. terang ustad Al Mukmin Siregar.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar