Recent Post



Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi



BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Sungai Lasi_ Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Wilayah Koramil 07/Sungai Lasi dilaksanakan di Puskesmas  Kecamatan Sungai Lasi Kabupaten Solok. Senin (1/11/2021)


Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, untuk kekebalan kelompok di masyarakat dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.


Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Sertu Suprapto bersama rekannya Serda Nafsa Ilham melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh petugas Puskesmas Sungai Lasi dengan sasaran masyarakat wilayah Kecamatan Sungai Lasi Kabupaten Solok, sebelum melaksanakan vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari Tim Nakes. Pertama di data, cek sertifikat Dosis I, diperiksa Tensi suhu tubuh dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sertu Suprapto menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah ikut vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.


Pewarta : Jon Indra


Posting Komentar

0 Komentar