Recent Post



Babinsa Koramil 06/Singkarak Hadiri Musrenbang Nagari Koto Sani.

Babinsa Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok Serda Wahyono menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) RKPNag Tahun 2022 dan DU RKP 2023 di Aula Kantor Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Kamis (18/11/2021).


Hadir dalam agenda tersebut Kepala Dinas DPMN Kab Solok, Camat X Koto Singkarak Wali Nagari Koto Sani, Ketua BPN Koto Sani, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 06/Singkarak, Bhabinkamtibmas Polsek Singkarak, Kepala Jorong se-Nagari Koto Sani, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Bundo Kandung, dan undangan lainnya.


Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Nagari, Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.


Adapun yang menjadi pembahasan dalam musrenbang kali ini diantaranya adalah menyusun rencana pembangunan di setiap Nagari agar pembangunan yang ada dapat di fokuskan.


Babinsa Koramil 06/Singkarak Sertu Wahyono dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran.

Posting Komentar

0 Komentar