Recent Post



Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksin

Kali ini bertempat di di kantor Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Vaksin Covid – 19 bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Lembang Jaya.


Hadir Dalam Giat yaitu Camat Lembang Jaya, Danramil 02/Lembang Jaya Serda  diwakilkan Serda Aidil Siregar, Kapolsek Lembang Jaya, Kepala Puskesmas Lembang Jaya Wali Nagari Se- Kecamatan Lembang Jaya. Kamis (25/11/2021).


Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok Serda Aidil Siregar manyampaikan Vaksinasi di wilayah Lembang Jaya harus disukseskan sesuai himbauan dari pemerintah pusat serta data Vaksinasi harus Valit terkait dengan mendata masyarakat yg belum melaksanakan Vaksin.


“Selain itu Wali Nagari supaya menyampaikan sasaran masyarakat yang sudah divaksin dan masyarakat yang belum divaksin,” lanjut Babinsa.


Lebih lanjut disampaikan Babinsa bahwa layanan Vaksinasi di seluruh Kecamatan Lembang Jaya harus terus dilakukan karena stok Vaksin di Kecamatan Lembang Jaya masih mencukupi.


“Sasaran Vaksinasi kedepannya harus diantisipasi yg akan menyasar kepada seluruh masyarakat kecamatan Lembang Jaya guna mensukseskan program pemerintah serta pencegahan penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Lembang Jaya ”,Tutur Babinsa

Posting Komentar

0 Komentar