Recent Post



Babinsa Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Vaksin


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Kota Solok_ Serma Jul Emento Babinsa Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok bersinergi dengan Aipda Erianto Bhabinkamtibmas Polsek Kota Solok melaksanakan monitoring dan pengamanan penyuntikan vaksin tahap l dan tahap II di Puskesmas Tanjung Paku Kec. Tanjung Harapan  Kota Solok. Jumat  (26/11/2021).


Penyutikan Vaksin kepada masyarakat yang dilaksanakan ini melibatkan 4 orang Vaksinator dari Puskesmas Tanjung Paku yang akan melaksanakan penyutikan tahap I maupun tahap II kepada masyarakat sebanyak 50 orang.


Dalam kesempatan tersebut Serma Jul Emento tidak lupa menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi,Guna Mencegah penyebaran Covid 19.


Aipda Erianto sekalu Bhabinkamtibmas Polsek Kota Solok menerangkan bahwa kegiatan tersebut bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung, aman, tertib dan lancar serta mensukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi dan serbuan vaksinasi diwilayah binaan khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Paku.


Sementara Kapten Arm Saparuddin Danramil 01/Kubung mengatakan, bahwa dalam kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tersebut personel Koramil 01/Kubung selalu  bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Solok melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian vaksin  sampai pada saat kegiatan penyuntikan.


Ditambahkan Danramil, Kepada para Babinsa yang melaksanakan kegiatan dilapangan untuk tetap menghimbau masyarakat untuk metaati protokol kesehatan terutama masalah penggunaan masker. Imbuhnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar