Recent Post



Aktif Terapkan Prokes Di Pasar, Babinsa Koramil 06/Singkarak Imbau Warga Gunakan Masker


 

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Singkarak_ Guna mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok selalu aktif memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker di tempat keramaian.


Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Wahyono dan Kopda Wahyu Nasition Babinsa Koramil 06/Singkarak memberikan himbauan kepada pegunjung dan pedagang di Pasar Sumani Kecamatan X Koto Singkarak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan teruma dalam penggunaan masker. Minggu (07/11/2021).


Sertu Wahyono menyebutkan, interaksi langsung dilakukan dengan memberikan penjelasan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat Skala Mikro. Tentang manfaat pengunaan masker bagi warga masih belum pakai masker serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.


Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk mensosialisasikan tentang langkah-langkah antisipatif dalam mencegah penularan, serta berkembangnya Covid-19 kepada masyarakat. 


Kita berharap semoga pandemi ini cepat segera berlalu, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan dengan tenang tanpa adanya bayang-bayang ketakutan, tutur Babinsa.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar